Perbedaan Budaya yang Akan Anda Perhatikan Saat Tinggal di Prancis

Perbedaan Budaya yang Akan Anda Perhatikan Saat Tinggal di Prancis – Saat berpartisipasi dalam program homestay di Prancis, saya mulai melihat beberapa perbedaan budaya kecil antara budaya Amerika saya dan budaya Prancis keluarga angkat saya.

regardfc – Apakah Anda pergi ke Prancis untuk pertama kalinya, atau yang kesepuluh kalinya, Anda mungkin akan mengalami kejutan budaya karena sedikit nuansa kehidupan Prancis.

Mengutip laman greenhearttravel, Saya terkejut bahwa perbedaan kecil yang saya perhatikan adalah beberapa yang paling unik dan paling berbeda. Meskipun kejutan budaya mempengaruhi setiap orang secara berbeda, dengan terbuka terhadap pengalaman Anda di luar negeri, Anda akan belajar untuk mencintai perbedaan ini!

Baca juga : Pelajari Bahasa Prancis Juga Harus Paham Budayanya

Hal yang saya pelajari tentang budaya Prancis selama homestay saya:

Orang Prancis Seperti Kelapa: Seorang lelaki tua Prancis di stasiun kereta api pedesaan pernah mengatakan kepada saya bahwa “Orang Prancis itu seperti kelapa; butuh waktu lama untuk menembus luar mereka dan mengenal mereka, tetapi begitu Anda melakukannya, mereka manis di dalam. ” Saya menemukan ini benar sepanjang pengalaman saya!

Kesadaran akan Sumber Daya: Di Prancis, saya belajar cara mandi seperti orang Prancis. Terlepas dari stereotip bau badan, banyak orang mandi setiap hari. Tetapi kebanyakan orang mandi lebih pendek atau menggunakan lebih sedikit air dengan mematikan air saat keramas atau menyabuni. Mereka juga lebih sadar tentang menutup pintu, menggunakan lebih sedikit panas dan mematikan lampu untuk menghemat energi!

Politik itu penting: Di Amerika, kita sering kesal atau bosan dengan diskusi politik yang membuat kita berhenti memperhatikan. Terkadang pandangan politik seseorang bahkan dianggap sebagai urusan pribadi. Namun, mata seluruh dunia terus-menerus tertuju pada politik AS, dan orang Prancis sangat sadar akan peristiwa geo-politik. Pertimbangkan untuk mempelajari tidak hanya politik Prancis/Global, tetapi juga politik negara Anda sendiri!

Debat dihargai: Saat berbicara dengan orang Prancis, jangan takut untuk membagikan pandangan Anda. Mereka mungkin berbeda, dan Anda mungkin merasa frustrasi, tetapi orang Prancis menyukai debat yang bagus! Bahkan dianggap lebih sopan untuk mendiskusikan politik atau cuaca dengan seseorang yang tidak Anda kenal daripada apa yang mereka lakukan untuk mencari nafkah.

Protes biasa terjadi: Saya belajar di Prancis selama kerusuhan politik atas kekerasan polisi dan ada banyak protes damai di seluruh negeri. Kebebasan berbicara adalah bagian besar dari kehidupan sehari-hari. Juga, serikat pekerja Prancis suka mogok sering, dan kapan saja. Karena itu, Anda akan belajar fleksibel dengan jadwal transportasi karena tidak selalu dapat diandalkan!

Layanan pelanggan: Orang Prancis tidak memiliki sikap yang sama tentang perlunya layanan pelanggan yang baik seperti yang kami lakukan di AS. Saya banyak berjuang dengan ini ketika saya mencoba mencari tahu masalah dengan ponsel yang saya bayar di Prancis . Saya tidak yakin mengapa mereka tidak ramah kepada orang yang memberi mereka bisnis, tetapi itu adalah sesuatu yang harus Anda terima! Hal ini terutama berlaku di restoran karena gratifikasi sudah termasuk dalam biaya makanan.

Belanja Bahan Makanan: Tidak semuanya akan tersedia di setiap toko kelontong seperti di AS, dan Anda mungkin menemukan variasi makanan yang lebih baik di pasar petani luar ruang daripada supermarket. Butuh waktu berminggu-minggu untuk menemukan ketumbar! Terutama di kota-kota kecil, makanannya lebih alami dan lokal, jadi mungkin tidak terlihat sempurna, tetapi jelas lebih sehat daripada pengiriman massal produk rekayasa genetika yang sering kita lihat di Amerika. Segar adalah yang terbaik!

Sarapan: Anda lebih cenderung makan omlette untuk makan malam daripada sebelum tengah hari. Kata Inggris “breakfast” memiliki arti yang hampir berlawanan dengan kata Prancis “petit dejeuner.” Berbeda dengan berbuka puasa di malam yang panjang, “petit dejeuner” dapat diterjemahkan menjadi “makan siang kecil”. Sarapan Prancis selalu kecil untuk menghemat ruang makan siang. Seringkali semangkuk (ya, semangkuk) kopi atau cokelat panas dengan roti dan mentega dianggap sebagai sarapan standar.

Makan siang: Makan siang adalah makanan terbesar hari ini. Ketika saya makan siang di universitas, saya selalu mendapat makanan besar, sering kali berupa hidangan daging atau pasta dengan setidaknya dua lauk pauk. Kemudian Anda akan mendapatkan pilihan keju, buah, atau yogurt, makanan penutup, dan roti SELALU.

Makan malam: Karena besarnya makan siang, makan malam lebih kecil dan lebih lambat daripada di A.S. Banyak orang memiliki camilan sekitar jam 4 sore untuk menunda sampai makan malam. Makan malam sering kali sampai jam 8 atau 9! Meskipun lebih kecil, ini adalah waktu yang penting bagi keluarga untuk berkumpul. Seluruh keluarga angkat saya makan malam bersama hampir setiap malam dan biasanya tinggal di meja untuk waktu yang lebih lama daripada keluarga saya di AS.